orenta

orenta
orenta

Sabtu, 18 Februari 2012

oh.. mantan kekasih


oh.. mantan kekasihku.
Irama sendu mengiring isi hati‘ku
lirik pilu menemani gulitanya hati
kau mantan kekasih aku masih mencinta
walaupun di dalam hati jujur ku menderita
tawanya dunia menghantui hari-hari
karena dia tau kalau aku manusia bodoh
berharap yang tak’kan kembali
berharap yang menyakiti
berharap se’orang yang memungkiri
tapi tak mengapa
walau dunia terbahak aku tak tergoda
walau hati tersayat ku tak’kan jera
karna kau cinta pertama
memilih berpaling hati sangat sulit
karna senyuman’mu memenjarakan hati
tatapan’mu menodong jiwa
jujur aku tak sanggup
dirimu tersirat di hari
walau kau tak memikirkan itu
aku yakin sedikit waktu ada untuk mengingat’ku
karna sang detik yang mengadu
kau mantan kekasih
tak’kan ku lupa
tak’kan ku hilangkan dari fikiran’ku
walaupun itu hanya sedetik
jujur ku masih mencinta. . .


by: orenta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar